MUFFEST 2018 Dicari Hijaber Bergaya Menarik

MUFFEST 2018 Dicari Hijaber Bergaya Menarik
Hijap Fashion
Tren hijab semakin kreatif dengan penggunaan banyak pilihan motif, warna, dan gaya, hijab dapat di tata sehingga tampil menarik dan unik. Di tahun ketiga pelaksanaan Muslim Fashion Festival atau MUFFEST Indonesia pada 19-22 April 2018, penyelenggara akan mengadakan kompetisi untuk pengguna hijab yang memiliki gaya menarik dan berbeda sehari-hari. 

“Kami ada stylist dari tim MUFFEST yang akan berkeliling di berbagai tempat umum untuk menemukan 20 orang dengan dandanan keren, sesuai modest fashion," kata Lisa Fitria, Direktur Proyek MUFFEST 2018. Siapapun bisa dipilih oleh tim MUFFEST 2018 dan akan dijadikan highlights di media sosial akun acara serta mendapatkan hadiah menarik. 

Dengan berbagai cara memakai hijab dan padu padan busana yang beragam, kompetisi ini diharapkan menjadi inspirasi gaya keren dan santai yang bisa digunakan sehari-hari. Jadi, untuk hijabers yang suka bereksperimen dengan gayanya, pastikan untuk selalu tampil menarik di tempat umum. 
MUFFEST 2018 Dicari Hijaber Bergaya Menarik
Hijap Fashion
Selain mencari hijaber dengan gaya yang unik, MUFFEST 2018 akan mengadakan kompetisi untuk makeup dan hijab stylist pada Januari 2018. “Biasanya kami mengadakan kompetisi makeup and hair do, kali ini kami membuat kompetisi makeup dan hijab stylist," kata Lisa. 

Makeup artist telah menjadi bagian penting dalam dunia mode seiring perkembangan dunia busana sopan yang sedang berkembang dengan cepat di Indonesia. Tahun ini, peserta kompetisi akan dinilai sesuai dengan paduan makeup dan gaya hijab yang dibuat. 

Kompetisi ini terbuka untuk semua yang merasa bisa membuat paduan kreatif untuk makeup dan hijab. Pre event lain yang akan diadakan adalah Modest Young Design Competition atau kompetisi untuk perancang busana sopan yang masih baru di industri mode. Kompetisi ini dimulai pada Desember 2017. Di Februari 2018, MUFFEST juga mengadakan Next Face Fashion Model yang terbuka bagi siapa saja untuk menjadi model di acara MUFFEST 2018.

Sumber : https://cantik.tempo.co/read/1022643/muffest-2018-dicari-hijaber-bergaya-menarik

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top