ni Dia Trik Cerdas Memilih Anting Berlian Asli Berkualitas



Ketika kita melakukan rencana membeli Anting Berlian untuk tambahan koleksi perhiasan biasanya kita hanya memikirkan tentang berat dan modelnya saja, namun tahukah Anda selain kedua hal tersebut ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk memastikan perhiasan berlian yang dipilih asli dan berkualitas.

Ada beberapa trik untuk memilih perhiasan berlian yang asli dan berkualitas, di sini kami akan menjelaskan beberapa trik cerdas untuk memilih dan memastikan keaslian serta kualitas perhiasan berlian, untuk itu yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini:

1.  Pahami 4C

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk melihat kualitas perhiasan berlian ialah dengan memahami 4C dari berlian yang Anda pilih. 4C disini adalah Carat, Cutting, Clarity dan Color dari ketiga hal ini adalah modal utama untuk memastikan kualitas suatu berlian, seperti Carat pada berlian yang menentukan berat, lain halnya dengan mas Carat yang menentukan kandungan emas pada perhiasan, nah pada berlian semakin berat berlian pada perhiasan, maka Carat akan semakin tinggi, berikutnya Cutting atau potongan pada berlian, potongan disini dinilai menentukan kualitas suatu berlian, semakin rumit potongannya maka kualitas berlian semakin tinggi.

Clarity atau kejernihan, berlian memiliki warna yang jernih dan semakin jernih maka semakin tinggi kualitasnya dan yang terakhir Color atau warna meskipun warna berlian adalah putih jernih, namun ada beberapa berlian yang memiliki warna yang berbeda seperti warna pink, biru hingga hitam, namun pastinya Anting Berlian dengan warna tersebut adalah yang paling langka dan memiliki hara yang pastinya lebih fantastis.

2.  Pastikan Bersertifikat

Jika Anda tidak memiliki ilmu atau masih belum mengetahui tentang 4C diatas, Anda bisa memastikan kualitas dan keasliannya dengan cara yang lain, yaitu dengan memastikan perhiasan berlian yang Anda pilih memiliki sertifikat yang dibuat oleh lembaga terpercaya, seperti lembaga sertifikat berlian Gemological Institut of America atau biasa disebut GIA, lembaga ini merupakan lembaga yang paling populer dan terpercaya di Indonesia, dengan begitu Anda dapat melihat dengan detail kualitas dan keaslian perhiasan berlian yang Anda pilih dengan memahami keterangan pada sertifikat tersebut.

3.  Mendatangi Toko Berlian Terpercaya

Berikutnya adalah mendatangi toko perhiasan terpercaya seperti https://mondialjeweler.com yang hanya menyediakan perhiasan berlian basil berkualitas dan dapat dibuktikan dengan kelengkapan sertifikat dari lembaga terpercaya. Dan karena biasanya toko berlian terpercaya hanya menjual perhiasan berlian asli dan berkualitas, selain itu Anda harus menggali informasi tentang toko berlian yang akan Anda kunjungi baik dari berbagai informasi dari konsumen sebelum Anda atau dengan cara melihat website toko tersebut.

Karena biasanya toko berlian terpercaya akan memiliki website resmi agar calon konsumen dapat melihat dan memilih persediaan perhiasan sebelum mendatangi toko secara langsung, selain itu juga dimanfaatkan sebagai wadah untuk mendapatkan pendapat positif dari konsumen terdahulu tentang perhiasan yang mereka beli dari toko tersebut dan hal ini akan menjadi testimoni agar calon konsumen lainnya menjadi lebih yakin untuk membeli berlian di tempat toko tersebut.

Dari 3 poin diatas diharap untuk konsumen mendapatkan perhiasan berlian yang asli dan berkualitas. selain itu dengan pengetahuan tersebut kami harap Anda bisa mendapatkan Anting Berlian yang sesuai dengan keinginan Anda dengan keaslian dan kualitas yang dapat dibuktikan. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan memberi pengetahuan baru tentang berlian. Terimakasih.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top