Cetaphil Body Lotion Untuk Kulit Kering


Udara yang dingin akan memperparah kondisi pemilik jenis kulit kering. Pada kondisi dingin inilah kulit akan lebih kering dan kehilangan kelembabannya. Namun tidak perlu khawatir lagi, sebab Cetaphil hadir dengan inovasi baru untuk mengatasi kulit yang sangat kering sekalipun. Produk tersebut adalah Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating. Pada dasarnya cetaphil body lotion ini cocok untuk jenis kulit normal hingga jenis kulit kering. Yuk, simak uraian berikut ini!



  • Deskripsi Singkat Produk

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating adalah cetaphil body lotion yang bisa digunakan untuk area wajah dan seluruh tubuh. Body lotion ini mengandung ERC5 yang mampu menjaga kelembaban kulit dalam waktu panjang yaitu selama 24 jam. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Cetaphil merupakan produsen produk perawatan kulit yang sudah berdiri sejak 60 tahun lalu. Sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

  • Manfaat Produk

Cetaphil body lotion memiliki manfaat melembabkan kulit wajah dan tubuh selama 24 jam. Dengan tekstur yang ringan menjadikan body lotion ini mudah diserap oleh kulit.

  • Aturan Pakai

Untuk menggunakan produk ini sangat mudah, yaitu Anda hanya perlu membersihkan wajah atau bagian tubuh yang dirasa membutuhkan perlindungan ekstra. Kemudian ambil body lotion secukupnya, oleskan secara merata pada bagian tubuh yang diinginkan pada pagi dan malam hari.

  • Komposisi Produk

Komposisi body lotion ini dinyatakan aman dan tidak berbahaya. Untuk detail komposisi produk bisa dilihat pada kemasan produk atau pada website resmi Cetaphil.

  • Keunggulan Produk

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion diperkaya dengan pelembab, namun tidak menimbulkan rasa lengket pada kulit. Formulanya yang ringan mampu dengan cepat meresap dan mengembalikan kelembaban kulit secara alami. Bisa digunakan oleh semua jenis kulit, dari yang normal, sensitif, hingga kulit yang sangat kering.

Demikian ulasan singkat tentang produk body lotion dari brand Cetaphil untuk mengatasi kulit kering dan cenderung sangat kering. Bagi pemilik kulit kering jangan sampai tidak peduli dengan keadaan kulit ya! Sebab apabila kulit kering didiamkan akan bertambah kering dan rusak lho!

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top