Rawat Kecantikan Wajah Dengan Langkah Berikut Ini


Rajin menggunakan serum wajah terbaik dan produk perawatan lainnya yang sesuai jenis kulit. Serta menjaga pola asupan makanan yang seimbang, wajah akan terlihat lebih bersih, cerah, dan sehat. Ada beberapa hal wajib dilakukan untuk menjaga kecantikan kulit wajah yang sebaiknya diterapkan sesuai langkah. 

Ada banyak sekali jenis serum beredar di pasaran sesuai dengan masalah dan kebutuhan kulit. Mulai dari menghidrasi, mencerahkan, mencegah penuaan dini, hingga menyamarkan bekas luka. Serum biasanya bertekstur cair dan mudah meresap ke dalam epidermis, dengan beragam kandungan alami untuk menjaga kesehatan kulit. Berikut beberapa langkah perawatan wajah yang perlu diperhatikan. 



Pertama-tama, pastikan kulit sudah bersih secara menyeluruh hingga pori-pori, terutama jika seharian menggunakan riasan. Sisa make up, debu, dan kotoran lainnya menempel juga menyumbat pori. Maka penting untuk memakai micellar water dan kapas dengan lembut yang akan membersihkan wajah dari bedak maupun maskara yang tahan air sekalipun. Setelah itu, barulah bersihkan kulit dengan sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit. 

Sesudah dibersihkan, gunakan toner untuk mengembalikan keseimbangan pH pada kulit, lalu aplikasikan serum wajah terbaik dan sesuai kebutuhan pada kulit. Seperti Bio-Gold Golden Ratio Double Serum dari Bio Essence, yang mengandung ekstrak emas 24 karat dan green tea oil. 

Perpaduan tersebut membantu kulit menyerap oksigen lebih baik, memperbaiki sel kulit, serta melindungi dari paparan radikal bebas penyebab masalah. Dikemas dengan mewah dan mudah dalam cara penggunaannya. Teteskan beberapa serum ke tangan atau langsung ke wajah, tepuk perlahan, lalu biarkan meresap sendirinya. 

Wajah juga membutuhkan pelembap untuk menjaga elastisitas dan kesehatan. Tak hanya pemilik jenis kulit kering saja yang butuh pelembap, kulit yang berminyak juga sangat penting. Di pagi hari, sebaiknya aplikasikan sunscreen atau tabir surya setelah mengoleskan pelembap walaupun tidak berencana keluar rumah. Hal ini penting sebab sinar UV A dan UV B dari matahari merupakan penyebab masalah di kulit. 

Itulah langkah wajib perawatan kulit wajah dengan rutin, kulit akan lebih cerah, sehat, dan cantik. Perhatikan juga cara penyimpanan dan penggunaan setiap produk, serum wajah terbaik harus selalu tertutup rapat, disimpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari cahaya matahari. 


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top