Beragam Jewellery Collection mewah dan Berkualitas dari The Palace

Agar tampak elegan dan menawan koleksi perhiasan berlian dipilih untuk melengkapi tampilan Anda. Aksesoris berlian merupakan salah satu jewellery collection yang banyak dipilih dan juga diminati karena bentuk dan tampilannya yang menawan. Selain itu, berlian merupakan salah satu batu permata terkuat dan terindah, sehingga menjadi idaman para pecinta aksesoris khususnya bagi kaum hawa. Saat ini, para pecinta jewellery collection menjadikan aksesori berlian sebagai pilihan koleksi utama dengan tampilan yang menawan dan dari segi nilai nya pun perhiasan yang satu ini sangat berharga.

Seiring dengan perkembangan industri aksesoris, maka beragam pilihan perhiasan berlian ini semakin banyak dan juga bervariasi . Berbagai jewellery collection store saling berlomba untuk mengeluarkan desain dan juga produk perhiasan berlian dengan desain yang beraneka ragam guna memenuhi permintaan para pecinta aksesoris berlian. Begitu pula dengan The Palace Jeweler, bRand perhiasan ternama di bawah naungan PT. centra Mega Kencana ini , hadir dengan banyak pilihan aksesoris berlian. 

Jewellery collection store The Palace menyediakan beragam item perhiasan berlian mulai dari cincin berlian, gelang berlian, kalung ,liontin hingga anting-anting berlian. Dari segi koleksi, Jewellery collection store yang satu ini memiliki koleksi yang lengkap. Selain itu, dari segi kualitas dan keasliannya pun terjamin. Dan yang penting produk perhiasan berlian The Palace Jeweler ini, relatif terjangkau. 

The Palace Jeweler memiliki berbagai seri dan koleksi perhiasan yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan Anda. Beberapa koleksinya sangat recomended dengan tampilan yang menawan dan juga bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di indonesia.  Berikut beberapa jewellery collection dari The Palace yang recomended untuk Anda koleksi dan miliki.

Forevermark collection

Pilihan pertama jewellery collection dari The Palace Jeweler jatuh pada Forevermark collection. Koleksi perhiasan berlian ini, terdiri dari beberapa seri perhiasan dengan beragam item aksesoris yang memiliki tampilan yang menawan. Adapun seri koleksi perhiasan berlian dari forevermark collection ini diantaranya adalah

Red carpet forevermark yang terdiri dari 2 jenis anting berlian yaitu Marine Biota dan juga anting Orbit

The encordia collection dimana seri perhiasan ini terdiri dari beragam item aksesori bermaterialkan emas putih yang dikombinasikan butiran berlian yang indah.

Forevermark setting collection, untuk koleksi perhiasan yang satu ini memiliki banyak pilihan dengan item perhiasan berbahan material emas putih dan desainya yang terkesan simple elegan

Forevermark wedding rings, yang merupakan pilihan koleksi cincin nikah dengan hiasan butir berlian dan memiliki 2 varian yaitu: rose gold wedding rings dan juga white gold wedding rings

Men's Jewellery

Koleksi perhiasan bukan hanya menjadi dominasi atau monopoli perempuan saja. Saat ini, ada banyak pilihan aksesoris perhiasan yang diperuntukan pria. Salah satunya adalah Men’s Jewellery collection dari The Palace.  Jewellery Collection yang satu ini terdiri dari koleksi gelang bracelet dan juga kalung emas dengan 3 varian pilihan. Ketiga varian pilihan tersebut diantaranya adalah varian gelang dan kalung rose gold, white gold dan juga gold. Dari semua varian tersebut memiliki tampilan yang bisa disesuaikan dengan pilihan Anda.

Dari kedua jewellery collection diatas mana yang menjadi pilihan Anda? selain koleksi perhiasan di atas ada banyak lagi koleksi perhiasan berlian The Palace Jeweler yang bisa menjadi Referensi Anda dalam memilih aksesoris berlian.


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top