7 Pilihan Cincin Pernikahan Couple dari MONDIAL Jeweler

Cincin Pernikahan

Sedang mempersiapkan acara pernikahan? Salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan adalah cincin pernikahan atau wedding ring. Karena cincin dalam pernikahan menjadi hal yang sakral, banyak brand populer mengeluarkan cincinnya masing-masing. Termasuk MONDIAL Jeweler yang terkenal dengan kualitas bagusnya. 

Brand satu ini menawarkan banyak pilihan cincin. Salah satu jenis yang paling direkomendasikan adalah cincin couple. Cincin couple adalah cincin untuk pria dan wanita sekaligus. Jadi, Anda tidak perlu membeli lagi cincin masing-masing untuk pria maupun wanita. Yuk, lihat rekomendasinya di sini!

7 Pilihan Cincin Pernikahan Couple untuk Anda

Langsung saja, berikut ini adalah pilihannya untuk Anda dan pasangan:

1. Intertwined Wedding Ring Pair

Pilihan pertama adalah cincin couple dengan desain yang berbeda namun tetap serasi dan menarik. Intertwined Wedding Ring Pair menggunakan material rose gold yang sedang digandrungi wanita. Cincin prianya tidak menggunakan berlian sehingga terlihat lebih maskulin. Sedangkan cincin wanitanya menggunakan deretan berlian di sepanjang rangka sehingga terlihat mewah.

2. Moira White Rose Gold Ring

Moira adalah signature wedding ring dari brand satu ini. Kenapa demikian? Pasalnya, saat Anda melihat cincin ini dari samping, Anda bisa melihat simbol huruf M. Moira sendiri menawarkan beberapa pilihan cincin. Salah satunya yaitu yang memadukan antara rose gold dengan white gold. Desainnya yaitu solitaire atau dengan satu berlian di masing-masing cincin, baik bagian pria maupun wanita. Anda pasti akan menyukainya karena tampak mewah namun tetap elegan.

3. Aureola Wedding Ring Pair

Cari cincin pernikahan yang menggunakan full white gold? Pilihannya tentu saja cincin simple dari Aureola Wedding Ring Pair. Cincin couple satu ini menggunakan material white gold tanpa adanya sentuhan logam lainnya. Cincin prianya diberi aksen pasir, sedangkan cincin wanitanya berdesain solitaire. Aureola Wedding Ring Pair adalah cincin yang timeless atau tak lekang oleh waktu.

4. Aureola Sleek Tennis Wedding Ring Pair

Wanita sangat menyukai berlian. Oleh sebab itu, Aureola Sleek Tennis Wedding Ring Pair sangat direkomendasikan untuk Anda. Cincin wanitanya berkonsep tennis ring dengan banyak hiasan berlian di permukaannya. Sedangkan cincin prianya dibuat polos dengan material white gold 18K. Sangat menarik dan melambangkan keserasian antara calon pengantin pria dan wanita.

5. Aureola Pear Shape Twist Wedding Ring Pair

Sebagian besar cincin berlian di atas menggunakan berlian berbentuk round cut. Namun, cincin satu ini berbeda karena menggunakan berlian berbentuk pear shape. Berlian berbentuk pir pada cincin wanita dilindungi oleh bezel setting. Sedangkan cincin prianya berbentuk twist agar lebih unik dan berbeda dari yang lainnya.

6. Forget Me Not Twist Wedding Ring

Forget Me Not merupakan koleksi cincin couple yang super lengkap. Bukan hanya cincin pria dan wanita saja, koleksi ini juga menyediakan cincin tunangan wanita. Jadi, Anda tidak perlu memikirkan model cincin tunangan lagi. Forget Me Not Twist Wedding Ring sendiri menggunakan desain solitaire pada cincin tunangan, tennis ring pada cincin wanita, dan polos pada cincin pria. Namun cincin untuk pernikahannya ada kesan twist.

7. Forget Me Not Thin Wedding Ring

Pilihan terakhir yaitu Forget Me Not Thin Wedding Ring yang juga menggunakan desain tak jauh berbeda dari koleksi sebelumnya. Hanya saja, cincin ini memiliki desain cincin wanita yang lebih kecil. Cocok untuk Anda yang menginginkan cincin minimalis dan simple

Itulah pilihan cincin pernikahan couple yang bisa Anda pertimbangkan. MONDIAL Jeweler melalui tagline #ISaidMONDIAL memang menawarkan cincin yang begitu mempesona. Anda bisa melihat koleksi lainnya dengan datang langsung ke butik terdekat. Informasi dan koleksi lainnya juga bisa Anda temukan di website atau akun Instagram MONDIAL.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top