Romantis dan Unik, Ini 6 Inspirasi Hadiah Anniversary yang Memorable




Anniversary menjadi hari penting karena menjadi pencapaian dan pengingat bagi pasangan yang sudah menikah. Pasangan suami istri yang sudah merayakan anniversary berkali-kali itu artinya mereka sudah menempuh perjalanan rumah tangga yang cukup lama. Sesekali Anda perlu memberikan hadiah anniversary yang unik untuk memantik keharmonisan dan keromantisan kehidupan rumah tangga Anda.

Hadiah Ulang Tahun Pernikahan yang Unik Bikin Harmonis

Memberikan hadiah tidak harus dalam wujud benda karena Anda juga bisa memberikan hadiah berupa pengalaman. Silakan simak ide hadiah ulang tahun pernikahan berikut ini.

1. Camping Bersama

Anda bisa mengajak pasangan untuk pergi camping selama 3 atau 4 hari untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Momen ini bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan kehangatan bersama pasangan dan anggota keluarga lainnya. Ide camping ini juga cocok untuk Anda yang sama-sama sibuk bekerja di hari normal.

Menikmati udara segar di alam terbuka bersama pasangan sambil menyanyi, minum kopi, atau makan camilan, tentu akan memberikan kesan tak terlupakan. Supaya camping lebih nyaman, pastikan Anda mempersiapkan semua kebutuhan camping dengan baik.

2. Nonton Konser

Pergi nonton konser musisi kesayangan Anda dan pasangan berdua juga bisa menjadi ide menarik untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Pasalnya, nonton konser dapat memberikan kepuasan hati dan meningkatkan kebahagiaan. Selain itu, Anda juga bisa mengumpulkan banyak memori dan kenangan selama nonton konser bersama dengan pasangan.

Mengingat acara konser ini selalu ramai pengunjung, maka Anda perlu mempersiapkannya jauh-jauh hari supaya tidak kehabisan tiket. Persiapan jauh-jauh hari juga akan menjadi kejutan manis yang siap meluluhkan hati pasangan Anda.

3. Ucapan Selamat Ulang Tahun di Videotron atau Billboard

Ide unik berikutnya yang bisa Anda coba untuk membuat pasangan Anda terharu dan tersipu malu adalah memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan di media videotron atau billboard. Pasalnya, ucapan ini tidak hanya akan disaksikan oleh pasangan Anda tetap semua orang yang melintasi jalan tersebut.

Memberikan ucapan melalui media promosi ini tentu menunjukkan keseriusan perasaan Anda kepada pasangan. Selain itu, cara ini juga menunjukkan bahwa pasangan Anda bangga memiliki Anda dalam hidupnya. Meskipun tidak berwujud barang, ucapan ulang tahun pernikahan menggunakan media promosi juga memerlukan usaha dan dana yang besar.

4. Fancy Dinner

Membuat pasangan menjadi orang spesial di hidup Anda juga bisa Anda lakukan dengan mengajaknya fancy dinner di restoran mewah. Makan malam mewah ini tidak pernah gagal untuk membangung nuansa romatis. Bahkan, acara makan malam romantis bisa membawa Anda untuk bernostalgia kembali ketika pertama mengenal pasangan Anda.

5. Menginap di Hotel

Bagi pasangan yang sudah dan sudah mempunyai anak, biasanya sedikit kesulitan untuk meluangkan waktu berdua bersama pasangan. Nah, coba berikan pasangan voucher menginap di hotel selama beberapa hari. Anda bisa menitipkan anak-anak Anda ke orang terpercaya seperti orang tua atau mertua selama menikmati liburan menginap di hotel.

Menginap di hotel berdua dengan pasangan juga bisa Anda manfaatkan sebagai momen honeymoon. Hal ini efektif untuk menghangatkan api asmara rumah tangga Anda sehingga tetap harmonis. 

6. Hadiah Perhiasan Emas

Hadiah unik dan romantis lainnya yang bisa Anda berikan kepada pasangan adalah perhiasan emas. Hadiah ini bisa untuk pasangan Perempuan maupun pasangan laki-laki. Ada bisa menentukan sendiri budget yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Supaya pasangan bangga ketika menggunakan perhiasan pemberian Anda, pastikan membeli perhiasan di butik perhiasan terpercaya seperti Mondial Jeweler. Butik perhiasan ini hanya menjual perhiasan emas dan berlian berkualitas. Selain itu, Mondial Jeweler juga menyediakan kebutuhan perhiasan untuk berbagai segmen usia mulai harga terjangkau.


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top