Inspirasi Model Anting Berlian Mewah untuk Acara Spesial



Anting berlian memang selalu menjadi salah satu fashion item terbaik yang dapat digunakan dalam menunjang penampilan. Jika Anda ingin menghadiri pesta atau acara-acara penting lainnya, mengenakan anting berlian mewah bisa membuat penampilan Anda semakin memukau. Terdapat beberapa model anting yang dapat memberikan kesan mewah dan juga elegan pada penampilan Anda. 

Jika Anda ingin tampil memukau di setiap kesempatan, baik itu dalam pesta atau acara lainnya, berikut terdapat model anting emas dengan desain mewah yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi:

  1. Model Anting Menjuntai Panjang

Salah satu anting berlian mewah yang paling banyak digemari ialah anting dengan model yang menjuntai panjang. Kesan sleek yang dihadirkan dari penggunaan anting ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Anting model yang satu ini bisa membingkai bagian muka sehingga akan lebih memukau saat dikenakan. Anda bisa memadukannya dengan gaun panjang dengan titik vokal pada bagian leher yang terbuka. Bukan hanya tampilan glamor saja yang akan Anda dapatkan, tetapi juga style elegan yang tidak pernah gagal.

  1. Anting Berbentuk Bunga

Bunga memang menjadi salah satu ikon yang sering kali dikaitkan dengan keanggunan atau dengan gaya yang elegan. Tidak heran jika banyak anting mewah yang sering mengambil bentuk bunga sebagai modelnya. Desain anting ini akan terlihat sangat memukau dengan sematan beberapa berlian. Sehingga, Anda bisa menunjukkan tampilan mewah yang menawan.



  1. Anting Berbentuk Bulat Besar

Anting bulat besar memang menjadi salah satu model anting mewah yang banyak digemari sejak dulu. Seiring perkembangannya, kini Anda bisa memilih model anting bulat besar dengan berbagai desain yang terlihat mewah sehingga cocok dikenakan untuk menghadiri pesta atau acara-acara lainnya. Kilau berlian yang menghiasi anting ini pasti membuat semua mata tertuju kepada Anda.

  1. Anting Emas Putih yang Modern dan Elegan

Model anting berlian berikutnya yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan ialah anting berlian yang menggunakan bahan dasar emas putih. Emas puting memang menghasilkan kilau yang lembut dan terang, dan juga bisa memberikan kesan yang lebih modern saat dikenakan. Kilau yang dihasilkan bisa menambah kemewahan dari berlian yang disematkan. Sehingga anting jenis ini memang sangat cocok dikenakan untuk memberikan kesan mewah yang berbeda dan juga lebih mengarah pada tampilan yang elegan dan classy. 

Sementara untuk desainnya sendiri, Anda bisa memilih model anting stud, hoop model atau anting dengan model menjuntai. Anda bisa memadukannya dengan pakaian yang cenderung berwarna gelap sehingga mampu menguatkan kilau yang dimiliki oleh anting emas putih yang Anda kenakan. 

  1. Anting Berlian Ear Cuff

Model anting mewah berikutnya yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan ialah anting dengan model ear cuff. Ear cuff pada umumnya bisa digunakan tanda membutuhkan tindikan telinga. Anda bisa mengenakan anting ini dengan cara dijepit atau dengan cara dikaitkan pada daun telinga. Namun, beberapa desainnya juga ada yang menggunakan bentuk stud. Disamping itu, ear cuffs juga memiliki desain yang dipasang pada daun telinga bagian tengah atau bagian atas. 

MONDIAL memiliki satu model anting berlian terbaru yakni Dreams Fancy Ear Cuff. Model anting berlian mewah yang satu ini menggunakan model memanjang yang dikelilingi berlian, sehingga mampu memberikan kesan mewah saat dikenakan. Menggunakan material white gold, anting ini hadir dengan berat 3,925 carat dengan sematan 60 butir round marquise diamond.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top