Inspirasi Model Kalung Berlian 2022 yang Masih Eksis Sampai Sekarang

Di tahun 2023 sekarang, ragam model perhiasan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan trend model perhiasan di tahun 2022 sebelumnya. Bahkan, beberapa model perhiasan di tahun lalu masih tetap eksis hingga sekarang dan digandrungi oleh banyak orang. Salah satunya seperti model kalung berlian 2022 di bawah ini.

Model Kalung Berlian 2022

Umumnya, kalung berlian terdiri dari dua bagian, yaitu rantai kalung dan liontin. Pada bagian liontin itulah yang biasanya menggunakan bahan berlian sebagai hiasan untuk mempercantik tampilan kalung. Bentuk liontin ini sendiri bermacam-macam. Ada yang berbentuk hati, huruf abjad, atau simbol-simbol lainnya yang bisa dipilih sesuai selera. Berikut beberapa rekomendasinya yang paling menarik dan populer hingga sekarang.

1. Heart Diamond Necklace

Sampai saat ini, kalung berlian paling populer masih ditempati oleh kalung dengan liontin berbentuk hati. Lambang hati pada liontin adalah simbol yang sempurna untuk menggambarkan cinta kasih. Baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Bahannya terbuat dari emas putih seberat 1,784 gram dengan kadar 0.578 karat. Seluruh bagian liontinnya dihiasi berlian mewah hingga 28 butir dan telah memenuhi standar kualitas FVVS.


2. Heart Gold Diamond Necklace

Hampir sama dengan desain sebelumnya, karena sama-sama berbentuk hati dan melambangkan cinta. Namun, kalung berlian yang kedua ini terbuat dari bahan emas kuning premium. Kilau kuningnya berpadu sempurna dengan refleksi cahaya putih bening dari sebutir berlian yang berada di bagian tengah. Desainnya simpel dan tampak elegan, sehingga tetap cantik saat dipakai untuk menghadiri acara-acara penting.

3. Salib Cross Diamond Necklace

Buat kamu yang beragama Nasrani, memakai kalung salib bisa menjadi simbol religius tersendiri untuk mengingat Tuhan dalam keadaan apapun. Karena itulah, banyak perajin perhiasan yang secara khusus mendesain kalung dengan liontin berbentuk salib. Seperti model kalung salib silang yang terbuat dari emas putih 0.088 karat ini. Kalung seberat 0,382 gram itu juga dihiasi 11 butir berlian mewah yang menambah kesan elegan bagi pemakainya. Jadi, selain sebagai simbol religiusitas, kalung ini juga tetap berguna sebagai perhiasan yang menunjang penampilan.

4. Initial Diamond Necklace

Bentuk liontin yang satu ini memang tidak ada matinya. Buat kamu suka tampil simple dengan aksesoris yang timeless, kalung dengan liontin berbentuk huruf abjad ini adalah pilihan tepat. Kamu bisa memilih salah satu bentuk huruf dari A-Z sebagai inisial nama atau kata-kata tertentu yang memiliki makna mendalam dalam hidupmu. Perhiasan ini sendiri terbuat dari emas putih seberat 0,917 gram dengan kadar 0.017 karat. Dilengkapi 5 butir berlian mewah yang berkilauan indah, sehingga menjadikanmu tampak elegan. Tak perlu khawatir dengan ketahanannya, karena kalung berlian ini telah memenuhi standar kualitas FVVS.

Jadi, ingin membeli model kalung berlian 2022 yang mana? Kamu dapat mengoleksi salah satu atau semuanya sekaligus dari toko perhiasan terlengkap dan terpercaya, The Palace Jeweler. Ada banyak koleksi perhiasan mewah lainnya yang tak boleh kamu lewatkan, seperti gelang, cincin, dan anting-anting. Semuanya terbuat dari bahan berkualitas yang telah memenuhi standar dan keaslian berliannya juga dibuktikan dengan adanya sertifikat keaslian dari GIA.

Cari tahu variasi desain dan model perhiasan koleksi selengkapnya di website The Palace Jeweler. Klik menu Koleksi dan jelajahi berbagai produk terbaru lengkap dengan informasi spesifikasi dan harganya. Langsung hubungi tim customer service kami untuk melakukan pemesanan atau mencari tahu informasi lebih lanjut.

 


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top